Kerja sebagai help desk itu berasa kayak seorang cowok (padahal gue cewek) yang harus menghadapi ceweknya yang super manja, sensitif, sentimen, cengeng, dan selalu mau di-NOMOR 1-in. Secara klien dan project yang dipegang kan bukan cuma 1 doang. Ada banyak klien yang mau diurusin, project yang mau dikerjain, yang mau di support. Nah, pas banget kalau ketemu klien yang super duper annoying , nyebelin, suka semaunya sendiri. Kebetulan hari ini gue habis ngadepin klien yang begitu. Mereka nelpon nih ceritanya, dan bilang : "Mba, kenapa ya ini kok masih salah-salah terus? Terus, ini kok hilang lagi ya padahal udah diisi loh mba." Gue jawablah : "Mba, bisa diisi lagi kok." Eh, jawabannya nyelekit banget : "Mba, kita kan capek bolak balik ngisi terus tiap mau buat request " Oh My God, 오새상... 제발.... 난 너무 힘들어. 어떻게해? Dalam hati gue "Aduh mba, gue juga capek kali emangnya yang gue urusin cuma situ doang". Pas nelpon lagi nih cer...
Komentar
Posting Komentar